SELAMAT DATANG DI DEANY'S BLOG

Minggu, 19 September 2010

CONTOH2 FAQ seputar ENVY

Envy mana yg lebih bagus?

fanny, kalau girdle dan corset dia ada konstruksi kawatnya jadi menopang badan lebih bagus dan tegak daripada yang slim, terutama di bagian payudara. infra merahnya tertanam di dalam

kalau slim, dia dari bahan spandex/ kaos jadi lebih bisa melar dan elastis , infra merahnya ada diluar, dia tidak ada kawatnya 
17 April jam 9:29 • Suka • Laporkan

Fanny Liandouw Mulyono Klu girdle Ώ corset Bahan nya panas gk? Pake ukuran jg?
Infra merahnya ada efek sampingnya gk?
Misalnya gangguan sm kandungan?
Thx
17 April jam 15:26 • Suka • Lapo

Gak panas sis,nyaman n nyerap keringat
Infra merahnya efeknya memecah lemak sis, gak mengganggu kandungan, ibu menyusui saja boleh pakai
kalau ibu hamil gak boleh sis....
supaya sis lebih yakin, bisa lihat ke situsnyahttp://slim4healthy.blogspot.com/

17 April jam 15:31 • Suka • Laporkan


Fanny Liandouw Mulyono Sis,,,sorry aku banyak tanya ♈ª... ,,,
Klu kt lg dtg bln, gpp ♈ª... Klu ϑ pake?
Thx
17 April jam 15:50 • Suka • Laporkan

gpp sis....
boleh tetap dipakai koq sis, gak ada masalah : )
17 April jam 15:58 • Suka • Laporkan

Fanny Liandouw Mulyono Klu surabaya ongkosnya brp?
Gk kurang lg ♈ª... Sis :)
17 April jam 16:00 • Suka • Laporkan

udah harga diskon sis, surabaya 15000
17 April jam 16:03 • Suka • Laporkan

Fanny Liandouw Mulyono Oke sis, aku mau,,,
Ada rek danamon?
17 April jam 16:18 • Suka • Laporkan

sis fanny, saya inbox ya
17 April jam 17:52 • Suka • Laporkan

ستي فاطمة Azzahra sist... klo pake in tapi ga olah raga gmn ngaruh ga?? krn yah males olah raga n suka ngemil sist...
19 April jam 10:18 • Suka • Laporkan

@ azzahra: saya lagi menyusui pakai ini juga lho sis, gak bisa kurangin makan dan gak bisa olahraga terlalu keras juga, krn pengaruh ke ASI nya
lumayan sekitar sebulan saya udah kurang 3 s/d 4 cm lingkar pinggangnya
19 April jam 10:20 • Suka • Laporkan

ستي فاطمة Azzahra ukuran'y all size tw ad ukuran'y
19 April jam 10:22 • Suka • Laporkan

yang ini ada ukuranya, maksimal lebar pinggul 95 cm, kalau yang mau ukuran LL saya tag yang envy slim ya...
19 April jam 10:24 • Suka • Laporkan

ستي فاطمة Azzahra oke...
19 April jam 10:26 • Suka • Laporkan

Fanny Liandouw Mulyono Oh,,,iya sist, ini aku pas gk ♈ª... ???
LD 90
19 April jam 10:27 • Suka • Laporkan

bisa sis, linkar dada kan?, dia ada 3 tahap kancingnya koq, saya yg lingkar dada 100 aja masuk koq : )
19 April jam 10:31 • Suka • Laporkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar